Selasa, 18 September 2012

Download YouTube Dari Android Dengan TubeMate


Assalamu'alaikum...

Tau kan YouTube, bagi kalian - kalian yang suka narsis pasti tak asing lagi dengan aplikasi besutan Google ini.
Hampir di setiap Handset, dari yang Low end sampai yang High end, dari yang JAVA sampai yang Smartphone pasti kebanyakan ada aplikasi YouTube.
Tapi biasanya aplikasi itu cuma untuk akses dan nonton saja.

Maka dari itu, tulisan saya kali ini akan membahas bagaimana cara download YouTube dari Handset, terutama Android.
Tubemate itulah nama aplikasi yang akan saya bahas ke sahabat blogger kali ini.

Untuk mendownloadnya silahkan anda baca dahulu tulisan ini sampai akhir dan nanti di akhir tulisan akan ada link untuk mendownloadnya.

Untuk cara mendwonload video dari YouTube anda tinggal masuk dari aplikasi YouTube atau dari Browser atau mau langsung dari aplikasi Tubemate, itu terserah anda.

Silahkan dipilih sendiri yang mana yang enak menurut sahabat blogger.
Karena walau tidak langsung dari Tubemate maka aplikasi Tubemate langsung akan menuntun anda untuk mendwonload video kesukaan anda dari YouTube.

Sekian dari saya dan semoga tulisan saya bermanfaat bagi sahabat blogger sekalian.

Dan jika anda ingin langsung mendownload YouTube dari Komputer atau NoteBook anda silahkan baca tulisan saya Download YouTube Dari Komputer Tanpa Software.


Wassalam...


Untuk mendwonload Tubemate silahkan anda langsung masuk  situs resminya DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar