Rabu, 19 September 2012

Download YouTube Dari Komputer Tanpa Software


Assalamu'alaikum...


Ini ada permintaan dari teman dekat saya yang masih belajar Komputer, dia mempertanyakan bagaimana sih Dwonload YouTube  yang mudah dari Notebook atau Komputernya tanpa menggunakan software tambahan.

Mungkin bagi para sahabat blogger yang sudah terbiasa bermain - main dengan Komputer sih ini tips kuno dan sudah bosan membacanya, tapi bagi sahabat yang baru belajar dan beraktifitas di dunia maya mungkin bisa membantu memecahkan uneg - unegnya.

Langsung saja kita praktekkan, Cekidot...!!!


1. Jalankan Browser kalian dan langsung menuju ke TKP ( www.youtube.com )


2. Dipilih - dipilih, maksudnya video dari YouTube yang akan sahabat dwonload, tapi jangan video yang berbau - bau gak enak ya, plih video yang asyik - asyik aja...?????

3. Setelah selesai memilih video yang akan di Dwonload, jangan lupa copy URL nya kemudian buka Tab baru dan masukkan URL ini www.keepvid.com

4. Masih di situs keepvid, masukkan URL dari video YouTube yang tadi sudah kita copy dengan cara mempastenya di form URL yang ada di keepvid, lalu tekan dwonload yang ada di sebelah kanan form URL.

5. Akan muncul jendela baru berisi data - data dari video YouTube yang tadi akan kita Dwonload, anda tinggal memilih sesuai kebutuhan anda.


6. Setelah memilih format dan besaran ratio yang anda rasa pas, maka akan muncul jendela baru lagi yang menanyakan dimana akan anda simpan hasil dari Dwonload video anda.

7. Tunggu proses Dwonload selesai.

Mudah bukan sahabat blogger...

Sekarang anda bisa mendwonload video dari situs YouTube sampai kuota anda jebol.

Dan bagi anda para pengguna Android jika anda ingin mendownload YouTube langsung dari Android anda bisa baca Tulisan saya Download YouTube Dari Android Dengan TubeMate 

Sekian dulu tips dari saya kali ini, semoga bisa bermanfaat bagi sahabat blogger sekalian, jika ada pertanyaan, silahkan beri komentar pada kotak komentar dibawah.



Wassalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar